Header Ads

Resep Sambal Matah Enak dan Nikmat


Kali ini saya membahas mengenai Resep Sambal Matah Enak dan Nikmat, maka pastikan kalian menyimaknya supaya kalian semua dapat memahami apa yang saya tuliskan kali ini

Selain membahas tentang Es Melon Lemon Tea Menyegarkan Tenggorokan, kali ini saya membuat tentang resep sambal matah

Resep Sambal Matah Enak dan Nikmat

Alat & Bahan

Bahan Bahan


  • 15 buah cabai rawit
  • 8 butir bawang merah
  • 2 batang serai, ambil bagian putihnya
  • 1 lembar daun jeruk purut
  • 1 sdm air perasan jeruk nipis
  • 3 sdm minyak goreng panas
  • garam dan gula secukupnya

Cara membuat


  1. Iris semua cabai, bawang, serai, dan juga daun jeruk. Campur jadi satu.
  2. Tambahkan garam, gula, dan air perasan jeruk nipis. Aduk rata sambil diremas-remas.
  3. Siram dengan minyak panas. Aduk kembali. Sajikan

Mungkin cukup sekian yang dapat saya sampaikan, semoga kalian bisa untuk mempraktekkannya sendiri dirumah, karena saya sudah menyediakan resepnya

No comments

Powered by Blogger.