Header Ads

Resep Es Thai Tea Mudah dan Nikmat


Pada artikel kali ini saya akan membahas mengenai Resep Es Thai Tea Mudah dan Nikmat, pastika kalian membaca resep dan cara pembuatannya sampai habis sehingga kalian dapat mencoba membuatnya sendiri dirumah

Selain membuat artikel tentang Cara Membuat Es Cappucino Cincau Menyegarkan, saya juga membuat suatu artikel mengenai Cara Pembuatan Kopi Espresso Enak Dan Mudah yang tidak kalah enak dengan minuman menyegarkan lainnya

Resep Es Thai Tea Mudah dan Nikmat

Bahan:


  • 2 sdm black tea
  • 200 ml air
  • 50 ml susu cair
  • 3 sdm susu kental manis
  • 1 sdm gula pasir


Cara Membuat


  1. Didihkan air dan seduh teh sampai kental.
  2. Campur susu cair dengan gula dan susu kental manis lalu aduk sampai rata.
  3. Tuang teh lalu susu dalam gelas saji.
  4. Tambahkan es batu jika suka dingin.
  5. Teh siap disajikan


Resep Ke-2

Bahan-bahan:


  • 1/2 gelas teh panas
  • 3 sdm bubuk creamer
  • 2 sdm gula pasir
  • 2 sdm susu kental manis putih
  • Es batu


Cara membuat:


  1. Aduk bubuk creamer dan gula pasir ke dalam teh panas lalu tambahkan susu kental manis tes rasa tambahkan es batu sesuai selera sajikan dingin.


Nah bagaimana? Kalian tentunya dapat membuat serta mempraktekkannya sendiri dirumah, bahkan jika kalian mau kalian bisa untuk membuka menu minuman kali ini di toko kalian, karena selain enak minuman Resep Es Thai Tea Mudah dan Nikmat ini juga menyegarkan bagi tubuh peminumya, jadi akan cocok dengan suasana panas wilayah kalian saat tengah hari

Ini saja yang dapat saya tuliskan pada artikel saya kali ini, saya berharap semoga kalian dapat mengambil ilmu dan kemudian dapat mempraktekkan atau dapat mencoba membuatnya sendiri dirumah kalian dengan bantuan resep ini, terimakasih telah berkunjung ke blog saya ini, terimakasih  :)

No comments

Powered by Blogger.