Header Ads

Cara Membuat Akun Blog di Blogger ( Tutorial Blogger #1 )

Tentunya kalian melihat artikel ini karena kalian mau membuat blog sendiri bukan? Jadi saya akan menjelaskan Cara Membuat Akun Blog di Blogger ( Tutorial Blogger #1 ), Ini part 1 nya, jadi simak blog mbah kesan untuk mendapatkan pembaruan tutorial blog lainnya.

Selain membuat tentang 5 game offline terbaik, kali ini saya membuat tentang tutorial blogger #1

Cara Membuat Akun Blog di Blogger ( Tutorial Blogger #1 )



Berikut adalah cara membuat blog yang saya buat untuk kalian semua, simak sampai habis agar kalian bisa mempraktikkannya :)

Cara Membuat Blog Sendiri 

1. Buka browser kalian dan kemudian ketikkan blogger, kemudian klik yang saya kasih garis merah


2. Klik pada create your blog


3. Setelah itu buat profil blogger kalian sesuai yang kalian mau


4. Selanjutnya buat judul blog anda, kemudian isi alamat blog yang akan anda buat. Jangan lupa untuk memilih tema yang ada dulu

Pastikan tanda centang yang ada pada alamat berwarna biru, karena jika bermarna yang lain kemungkina alamat blog tersebut sudah digunakan oleh orang lain


5. Setelah itu akan muncul pertanyaan untuk memmilih domain, kalian klik lain kali saja

6. Nah sekarang kamu bisa menulis di blog kamu sendiri 

Mungkin cukup sekian yang dapat saya tuliskan kepada kalian, kurang lebihnya mohon maaf

No comments

Powered by Blogger.